Lobi Pro-Crypto Telah Tiga Kali Lipat Sejak 2017. Regulasi Yang Lebih Baik Dapat Meningkatkan Perdagangan dan Adopsi

49

Teknologi Cryptocurrency dan blockchain secara bertahap mengubah cara masyarakat berevolusi, dan meskipun sulit untuk diperhatikan, minat yang jelas dari para politisi dan perusahaan besar adalah indikator kuat tentang seberapa banyak ekosistem tumbuh.

Terlepas dari antusiasme para pengguna dan dinamisme dalam pekerjaan para dev dan fintech blockchain secara umum, tampaknya badan pengawas tidak berbagi gairah ini. Filosofi “jangan memperbaiki apa yang tidak rusak” sering menyebabkan kesulitan besar bagi mereka yang tertarik untuk membuat bisnis global dari crypto.

Namun, ada alasan untuk optimis. Meningkatnya jumlah investor telah memprovokasi dorongan substansial dalam lobi yang dibuat untuk melindungi dan mendorong pengembangan teknologi blockchain dan penggunaan dan perdagangan cryptocurrency yang sah.

Peningkatan Lobi Kripto Bisa Mendorong Regulasi yang Lebih Menguntungkan

Menurut laporan yang diterbitkan oleh Politico.com, sistem hukum AS saat ini mengalami “booming lobi blockchain” dengan peningkatan 3x dibandingkan tahun lalu.

Dari selusin lobi yang terdaftar pada akhir 2017, jumlahnya meningkat menjadi 33. Sebagian besar lobi ini fokus pada pengembangan peraturan yang berorientasi untuk meningkatkan perdagangan aset digital online:

“Apa yang mendorong banyak pertumbuhan lobi baru-baru ini adalah peraturan sekuritas,” kata Jerry Brito kepada PI. Mr. Brito adalah direktur eksekutif Coin Center, sebuah organisasi nirlaba yang telah melakukan lobi sejak 2014, bekerja dengan politisi Amerika Utara yang penting seperti Rep. Warren Davidson (R-Ohio) dan Darren Soto (D-Fla.)

Anggota parlemen ini juga anggota Kaukus Blockchain Kongres dan telah mengeluarkan pendapat yang mengindikasikan bahwa CTFC harus mengatur cryptocurrency dan layanan terkait, bukan SEC.

Comments
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com