Cisco Mengharapkan $ 10 Miliar Pasar Blockchain pada tahun 2021, 10% dari PDB Dunia Disimpan On-Chain pada tahun 2027

267

Salah satu konglomerat teknologi terbesar di dunia, Cisco baru-baru ini mengeluarkan laporan yang menyoroti platform blockchain yang berorientasi perusahaan. Dalam laporan tersebut, Cisco menyarankan bahwa blockchain memiliki potensi untuk memegang sebanyak 10 persen dari PDB dunia. Ini berarti bahwa nilai beberapa triliun dolar dapat disimpan pada blockchain yang terdesentralisasi dan diizinkan pada tahun 2027.

Cisco Mengharapkan Lebih dari $ 9 Miliar Dihabiskan Setiap Tahun untuk Proyek Blockchain pada tahun 2021

Cisco mengidentifikasi transparansi sebagai salah satu masalah utama yang dihadapi perusahaan saat ini, terutama yang ada di rantai pasokan global. Perkiraan kasar menunjukkan bahwa perusahaan semikonduktor yang berbasis di AS kehilangan lebih dari $ 7,5 miliar setiap tahun karena pemalsuan.

“Teknologi berbasis blockchain dapat membangun fondasi untuk kepercayaan pada perusahaan melalui digitalisasi proses bisnis, tokenisasi aset, dan kodifikasi kontrak yang kompleks,” baca laporan Cisco.

Perusahaan percaya bahwa teknologi ini dapat memungkinkan ekosistem bisnis, yang terdiri dari mitra internal dan eksternal, untuk berinteraksi dan bertransaksi dengan aman tanpa campur tangan manusia dan secara dramatis menyederhanakan operasi untuk perusahaan besar.

Blockchain Akan Menghadirkan Nilai Bisnis Baru, Mengotomatiskan Kepercayaan, dan Meningkatkan Keamanan

Comments
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com