Taotao Pertukaran Crypto Jepang Akan Diluncurkan pada bulan Mei

321

Pertukaran ini didukung oleh anak perusahaan Yahoo Jepang.

Pertukaran cryptocurrency Jepang Taotao akan memulai layanan perdagangan pada bulan Mei mendatang.

Awalnya, pertukaran crypto akan memperkenalkan 2 mata uang digital untuk perdagangan – Bitcoin dan Ethereum. Selain itu, ini akan memperkenalkan posisi margin untuk tiga cryptocurrency lainnya – Ripple, Bitcoin Cash, dan Litecoin.

Pertukaran telah memulai kampanye pra-peluncuran dan juga memulai proses orientasi untuk klien potensial.

Menurut pengumuman itu, pertukaran Jepang akan mulai menerima klien mulai 25 Mei dan menutup proses pada 17 April. Sebagai bagian dari kampanye promosi, pertukaran ini menawarkan JPY 1.000 kepada 500 klien masa depannya secara acak, jika mereka memperdagangkan lebih dari JPY 250.000 aset digital.
Didukung oleh Yahoo!

Jepang adalah salah satu pasar terbesar untuk perdagangan aset digital. Namun, itu menghadapi kemunduran pada tahun 2018 di tengah serangan besar-besaran di Coincheck, yang pada saat itu menangani jumlah perdagangan crypto tertinggi di negara itu. Serangan yang mengakibatkan pencurian koin digital senilai $ 536 juta telah mengingatkan pengawas keuangan negara itu, yang pada gilirannya, memperketat cengkeramannya di pasar yang tidak diatur.

Badan Layanan Keuangan Jepang (FSA) juga mewajibkan pertukaran untuk beroperasi di dalam yurisdiksinya untuk mendapatkan lisensi. Taotao adalah salah satu dari sedikit bursa yang telah menerima lisensi FSA untuk mendaftar mata uang virtual terhadap fiat.

Awal bulan ini, Kabinet Jepang telah menyetujui peraturan baru untuk perdagangan margin kripto, membuat aturan perdagangan setara dengan peraturan tentang perdagangan valas.

Comments