Bitcoin Exchange Coinbene Bersumpah Itu Tidak Diretas: Pedagang Takut Yang Terburuk

362

Pertukaran cryptocurrency besar lainnya telah menjadi gelap, dan pedagang bitcoin sekali lagi khawatir bahwa itu menggunakan “pemeliharaan” untuk menutupi peretasan yang melumpuhkan.

Kali ini, medali jatuh ke CoinBene, salah satu pertukaran cryptocurrency terbesar menurut CoinMarketCap.com.

Apakah CoinBene Mencoba Menutupi Peretasan?

Ketika layanan menurun, dan pengguna mulai memperhatikan penundaan yang lama saat menarik dan menyimpan dana, mereka langsung takut akan yang terburuk. Pikiran bahwa perusahaan entah bagaimana telah dieksploitasi atau berpotensi dikompromikan oleh serangan siber menyebabkan banyak orang mencari bantuan, meskipun para eksekutif awalnya mengklaim bahwa layanan yang lambat adalah hasil dari “pemeliharaan.”

Aset pengguna pada platform CoinBene 100% aman. Platform kami berjanji bahwa jika ada aset pengguna yang hilang, kami akan memberikan kompensasi 100 persen. […] Tim keamanan CoinBene memantau anomali setiap saat dan akan mengeluarkan peringatan pertama kali untuk mencegah segala risiko yang mungkin terjadi.

Hacks sama dengan Maintenance

Perusahaan menjadi offline selama beberapa hari, dengan alasan “pemeliharaan” sebagai alasannya. Berita kemudian datang dari peretasan dan investigasi polisi yang sedang berlangsung.

Comments