CEO Billionaire Binance Meminta Maaf atas Bitcoin Blockchain ‘Reorg’, Kata Kotor

167

CEO Binance Melontarkan Kata-Kata Kotor Seperti “Reorg”

Pesan itu adalah pesan pribadi dari CEO Changpeng Zhao, yang membuat beberapa pengakuan selama posting.

Untuk satu hal, CZ bukan pembuat kode. Dia seorang eksekutif. Dia mungkin menghabiskan terlalu banyak waktu di Twitter. Dia mengambil tanggung jawab untuk memulai diskusi besar seputar dasar-dasar Bitcoin. Atas saran beberapa pengembang Bitcoin, timnya telah mempertimbangkan gagasan untuk secara paksa mengeluarkan dana dari dompet para hacker.

“Kami akan terus berkomunikasi dengan komunitas kami. Saya (CZ) aktif di Twitter. Bahkan, beberapa orang bahkan mengatakan saya terlalu banyak berkicau. Tapi peran saya adalah fasilitator dan komunikator. Jujur, saya tidak menulis kode atau men-debug server. Mengingat seberapa banyak saya berbicara, kadang-kadang saya mengatakan hal-hal yang salah, kata-kata kotor seperti “reorg”, yang saya minta maaf. Adalah pandangan saya yang kuat bahwa komunikasi kita yang konstan dan transparan adalah yang membedakan kita dari “cara lama dalam melakukan sesuatu”, bahkan dan terutama di masa-masa sulit. ”

Meskipun ini merupakan hal yang menarik, mungkin bagian terpenting dari surat resmi ini adalah implikasi bahwa Binance dan pertukaran lainnya bekerja sama untuk, pada dasarnya, memasukkan Bitcoin curian yang dicuri dari “banyak pertukaran dan penyedia layanan lainnya.”

“Banyak perusahaan keamanan dan analitik blockchain secara aktif membantu kami melacak dana yang dicuri. Kami juga bekerja sama dengan banyak pertukaran dan penyedia layanan lainnya untuk membekukan dana yang dicuri. Sudah semacam aliansi. Kami memiliki beberapa ide untuk berkontribusi lebih banyak di front ini setelah kami menyelesaikan insiden ini. “

Comments
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com