Refereum Bermitra dengan PlayerUnknown’s BattleGrounds (PUBG) untuk Memberi Hadiah Pemain Dengan Cryptocurrency

261

Gamer yang memainkan game battle royale yang populer PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) sekarang dapat memperoleh hadiah cryptocurrency untuk itu berkat kemitraan antara crypto startup Refereum dan PUBG.

Menurut posting Medium, Refereum dan PUBG akan memberikan hadiah lebih dari $ 5.000 kepada pemain yang melakukan streaming dan memainkan game. Hadiah akan datang dalam bentuk token RFR. Berbicara kepada CEO CoinDesk Refereum, Dylan Jones menyatakan;

PUBG telah memberikan refereum akses khusus ke sistem login PUBG, dan kami telah mengintegrasikan teknologi pencarian kami ke dalam permainan melalui akses ke API produksi mereka.

Kampanye awal, yang didanai oleh Refereum, akan berlangsung hingga 20 Agustus. Pada saat itu para pemain akan dihargai untuk tindakan dalam game, seperti masuk ke dalam permainan, memenangkan pertandingan, dan banyak lagi. Perusahaan mengklaim sebelumnya telah menawarkan hadiah serupa dalam permainan seperti Fortnite, Apex Legends, dan Battlefield.

Dengan menggunakan token yang mereka peroleh, pemain kemudian dapat membeli game, atau item dalam game seperti skin dan senjata baru. Token, laporan CoinDesk, juga dapat digunakan untuk memberi tip pada streamer. Wasit dilaporkan mengumpulkan $ 32 juta melalui penjualan token pribadi pada awal 2018, dan membantu perusahaan game meningkatkan keterlibatan.

Ini berpendapat bahwa hadiah membantu, dan yang berbasis blockchain menjadikannya yang paling transparan dan adil. Jones dikutip mengatakan:

PUBG adalah contoh sempurna dari sebuah game yang ingin memberi hadiah kepada para pengikutnya yang hardcore. Memanfaatkan blockchain untuk melakukannya membantu mereka memanfaatkan seluruh playerbase influencer mereka dengan pembayaran mikro, tidak peduli ukurannya, alih-alih hanya menghadiahi nama-nama terbesar saja.

PUBG adalah game yang dimainkan oleh lebih dari 350.000 orang per hari. Di dalamnya, pemain ditempatkan pada peta dan harus menjadi yang terakhir untuk menang.

Khususnya sektor game adalah salah satu yang cepat merangkul teknologi blockchain. Penerbit video game Square Enix, misalnya, telah membahas penggunaan teknologi dalam waktu dekat. Ubisoft, raksasa game lain, bergabung dengan Blockchain Game Alliance pada tahun 2018, sebuah organisasi yang memiliki anggota seperti Enjin, ConsenSys, dan EverdreamSoft.

Comments
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com