Cryptocurrency Patent telah diterapkan oleh Walmart, yang memiliki Kesamaan Proyek Libra Facebook

142

Walmart, raksasa ritel terbesar di dunia oleh karyawan dan pendapatan, terdaftar untuk paten untuk cryptocurrency-nya. Langkah ini tampaknya merupakan upaya untuk mendapatkan keunggulan melawan Amazon dengan tujuan akhir untuk memegang kendali atas ritel dan datang tidak lama setelah Facebook masuk ke proyek Libra.

Walmart mendaftar untuk paten untuk “mata uang digital” pada 31 Juli yang melekat pada fiat, dikelola oleh blockchain, yang merupakan stablecoin. Pengajuan paten lain mengusulkan bahwa Walmart Amerika Serikat mungkin mengembangkan mata uang digitalnya sendiri yang didukung dolar AS, yang menyerupai mata uang kripto Facebook Libra. Stablecoin akan menawarkan penghematan pada pembelian klien dan akan membuka jalan ke basis klien yang lebih rendah dari pengecer untuk mengakses layanan keuangan. Catatan-catatan ini akan menjadi “bebas biaya” atau “biaya – minimal” dan dapat menghasilkan bunga, kata Walmart.

Rencana agresif untuk Walmart Coin

Sebelum mengajukan, Walmart merekomendasikan klaim bahwa peluncuran mata uang digital dapat memberi keluarga berpenghasilan rendah, yang untuknya perbankan mahal, yang dinyatakan oleh Walmart sebagai –

    Cara alternatif untuk menangani kekayaan di lembaga yang dapat memasok sebagian besar kebutuhan keuangan dan produk sehari-hari mereka.

Paten mencatat beberapa kasus penggunaan yang agresif untuk mata uang digital. Sebagian dari ide-ide yang diusulkan menggabungkan platform freelancer, integrasi multi tender, futures barang dagangan, dan pinjaman darurat.

Dalam sebuah contoh yang dinyatakan oleh Walmart, dikatakan bahwa “nilai mata uang digital dalam beberapa kasus dapat dikaitkan dengan beberapa mata uang digital lainnya, seperti Bitcoin.” Mata uang digital tidak akan dapat diakses untuk membeli menggunakan fiat. Pengecer juga menyatakan, berdasarkan nama, bahwa itu akan tersedia menggunakan Bitcoin. Yang mengatakan, stablecoin menunjukkan kekhawatiran khusus seputar privasi. Walmart secara tegas berencana untuk mengumpulkan riwayat pembelian klien untuk meningkatkan perkiraan stok dan mengantisipasi perilaku konsumen. Ini berarti mengumpulkan terabyte informasi klien.

Walmart sekarang menggunakan blockchain untuk item-item berikut seperti obat-obatan dan sayuran segar. Selain itu, telah meneliti berbagai kasus penggunaan inovasi, dengan kegiatan termasuk mengaitkan drone pengiriman otomatis. Pada bulan Juni, Walmart China memulai rencana langsung yang dimaksudkan untuk meningkatkan akun keselamatan negara yang buruk.

Walmart memiliki satu keunggulan unik. Ini beberapa kali lebih besar dari Amazon dengan pendapatan, yang berarti dapat menghancurkan pemasok pada biaya dan membeli saham dengan lebih efisien melalui skala ekonomi. Tampaknya menjadi waktu yang singkat sebelum Amazon dan raksasa ritel lainnya membuat langkah mereka sendiri ke dalam mata uang digital. Dengan demikian, Bitcoin dan cryptos yang berbeda akan segera mengamati banjir persetujuan lain dari pemain paling dominan di Fortune 500.

Comments
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com